Rabu, 24 Maret 2010

LATIHAN POWER JILQ

Pendahuluan
Latihan ini HANYA untuk anda yang telah mempraktekkan dan berlatih semua latihan dalam topik “Pengenalan” dari manual ini. Latihan ini cukup intens dan jika anda tidak pernah berlatih dengan latihan-latihan di dalam bagian “Pengenalan”, anda sedang mengambil sebuah risiko lebih besar dengan munculnya bintik-bintik darah (blood spots) pada penis anda.

Pemanasan
Sebuah pemanasan yang baik diperlukan sebelum melakukan latihan ini sehingga anda akan mendapatkan hasil dan kenyamanan yang lebih besar. Mulailah dengan melakukan Balutan Panas selama 5 menit, kemudian keringkan dengan sebuah handuk lembut.

Dengan menggunakan pelumas pilihan anda (misalnya baby oil), urutlah penis anda dengan jemari anda hingga tercapai kondisi setengah ereksi. Begitu mencapai kondisi setengah ereksi, anda boleh mulai melakukan Jilq. Lakukan metode Arabic Jilq selama 15 menit, berkonsentrasilah dengan baik pada fenomena pemanjangan dan peregangan penis anda setiap kali anda mengurut. Perhatikan kepala penis anda membesar setiap kali anda mengurut, konsentrasilah pada darah yang mengisi setiap spasi di dalam penis anda. Lakukan ini secara terus menerus tanpa henti.

Setelah 15 menit terlampaui, lakukan 50 kali Kegels untuk pemanasan otot PC anda, tahan cengkeraman yang terakhir selama 10 detik.

Sekarang anda siap untuk latihan Power Jilq.

Latihan Power Jilq:
Setelah pemanasan seperti di atas, lumuri lagi penis anda dengan pelumas pilihan anda secukupnya hingga bisa menjamin sebuah sesi panjang dapat dilakukan tanpa perlu berhenti untuk melumuri lagi. Sekarang, sebagaimana telah kita bahas dalam Pengenalan Metode Arabic Jilq, cara yang tepat untuk melakukan Jilq adalah setiap urutan dari pangkal hingga bagian bawah kepala penis adalah dengan interval satu detik degan satu tangan sebelum anda melanjutkan dengan tangan yang satunya. Dengan Power Jilq, setiap urutan haruslah selama 3 detik dengan diikuti sebuah Kegel yang kuat setiap 10 kali urutan. Latihan ini sangatlah sederhana dan harus dilakukan paling sedikit 5 kali per minggu selama paling sedikit 30 menit secara kontinu tanpa berhenti.

Berikut ini adalah sebuah contoh latihan Power Jilq sederhana:
• Pemanasan selama 15 menit dengan Balutan Panas selama 5 menit dan satu sesi Latihan Length Xtender selama 10 menit.
• Kondisikan penis anda setengah ereksi dan mulailah sebuah sesi Arabic Jilq selama 15 menit untuk benar-benar mengekspansi jaringan ereksi penis anda dan menyiapkannya untuk sebuah latihan Power Jilq.
• Berikutnya, lumuri lagi dengan pelumas anda. Sekarang anda siap untu sebuah latihan Power Jilq.
• Mulailah seperti ketika anda melakukan Jilq, hanya saja kali ini lakukan dulu sebuah Kegel dan perhatikan bagaimana seketika banyak darah mengisi penis anda ketika anda menegangkan PC anda.
• Sesegera anda melihat penambahan darah ketika anda melakukan Kegel, lakukan Jilq dengan perlahan selama sekitar 3 detik untuk mencapai bagian bawah kepala penis anda.
• Ketika anda melakukan Jilq secara perlahan, anda seharusnya merasakan rasa geli pada kepala penis anda. Rasa kegelian ini adalah fenomena dari pembuluh-pembuluh darah yang terekspansi oleh darah ketika anda melakukan Jilq
• Lakukan 3 detik Jilq perlahan sebanyak 9 kali dan lakukan sebuah Kegel yang kuat. Kemudian ikuti dengan segera sebuah Jilq yang kuat. Rasakan ekspansi ketika anda mencapai bagian bawah kepala penis anda. Lanjutkan pola ini selama 30 menit.

Ingat, 9 kali Jilq yang kuat kemudian sekali Kegel & Jilq yang kuat. Ikuti pola ini terus menerus selamai 30 menit. Lakukan sebuah Balutan Panas selama 5 menit untuk mengakhiri latihan anda.

TIPS :
Karena latihan ini sangat intensif dan merupakan sebuah bagian kritis pada aspek pembesaran dalam manual ini, maka sangatlah wajar untuk beberapa pria mengalami memar berwarna merah, bintik-bintik darah, atau titik-titik ungu pada penis mereka. Jika tanda-tanda seperti itu tampak pada penis anda, jangan khawatir, karena itu adalah cukup normal dan tidak berbahaya. Jika ada rasa sakit pada tanda-tanda tersebut, cukup bijaksana jika berhenti selama beberapa hari dan biarkan penis anda sembuh. Ingatlah bahwa pemanasan yang tepat sebelum melibatkan diri pada latihan yang intensif akan melenyapkan kemungkinan timbulnya memar yang menyakitkan dari latihan-latihan pada program ini. Baca ulang petunjuk latihan ini secara terus menerus dan pastikan anda melakukan semua latihan dengan benar. Disamping itu, melakukan hanya salah satu dari latihan-latihan ini tidak akan memberi anda hasil yang anda perjuangkan. Anda harus melatih kemauan anda dan melibatkannya dalam sebuah latihan komplit dan anda harus menggunakan latihan ini setiap hari. Rekan pria saya menghabiskan waktu satu setengah jam setiap hari untuk latihan-latihan ini. Beberapa dari anda mengatakan bahwa anda tidak punya cukup waktu untuk melakukannya. Saya katakan itu adalah omong kosong, dan saya jamin rata-rata para pria menghabiskan lebih dari 3 jam per hari pada hal-hal yang tak terlalu penting, seperti nonton sepak bola, televisi, main game atau tidur berkepanjangan. Anda harus memutuskan untuk apa waktu anda lebih baik dihabiskan.

Tidak ada komentar: