Rabu, 24 Maret 2010

PENGENALAN LATIHAN PENGUATAN EREKSI

Pendahuluan
Sangatlah menyedihkan bahwah di Amerika saja terdapat lebih dari 30 juta pria mengalami impotensi. Ini adalah hal yang menakutkan karena semua impotensi adalah disebabkan oleh lemahnya otot PC dan Corpora Cavernosa. Secara sederhana, penis anda tidak terbentuk! Sekali anda mengalami impotensi, tubuh anda akan merespon kondisi tak-terpakainya organ seksual anda tersebut dengan menurunkan produksi hormon testosteron, menciptakan sebuah penurunan DRASTIS menjadi tiadanya gairah seks. Meskipun ini dapat disembuhkan dan dicegah dengan cukup mudah melalui latihan sederhana pada penis anda dan pemberian suplemen Vitamin/Mineral, dokter-dokter kita lebih suka memompa anda dengan segebok obat-obatan dan omong kosong setengah logis tentang kesehatan anda. Ini sungguh menyedihkan dan situasi kesehatan yang menyedihkan di America saat ini. Tapi janganlah pernah takut! Masih ada orang yang memiliki dan ingin menyebarkan kata jujur dan kesehatan kepada setiap orang yang mau mendengarkannya dengan telinga terbuka. Sungguh menyakitkan bagi saya ketika para pria berpikir bahwa menjadi Impoten adalah kesalahan mereka, padahal kenyataanya itu adalah kesalahan industri medis yang tidak menginformasikan kepada kita tentang kebenaran. Mereka lebih suka menyuapi kita dengan sekarung omong kosong yang bisa mereka jual dalam bentuk triliunan dolar obat-obatan yang menghancurkan kehidupan setiap tahun. Bagian ini akan menjelaskan latihan-latihan yang akan menguatkan dan membangun ereksi dan otot-otot pengendali ejakulasi anda:
Power Jilq:
Power Jilq adalah lebih dari sekedar latihan pembesaran penis, karena latihan ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan penis jika dilakukan secara teratur. Jika anda mengalami kelemahan ereksi atau terserang impotensi secara teratur, itu berarti anda memiliki sirkulasi darah ke penis dan testikel yang SANGAT buruk. Memiliki sirkulasi darah yang tepat ke setiap bagian dari tubuh anda adalah hal yang vital jika kesehatan yang bagus adalah idaman anda. Sirkulasi darah yang tak memadai ke penis akan melemahkan dan menyusutkan Corpora Cavernosa, dan juga mengurangi sensasi dan perasaan selama melakukan intercourse, disamping bisa mendorong terjadinya gejala impontensi. Gerakan memerah dalam Power Jilq akan memaksa darah untuk mengaliri setiap spasi di dalam Corpora Cavernosa, tidak hanya membesarkan penis tetapi juga melatih tubuh untuk menerima lebih banyak aliran darah ke seluruh bagian penis. Melakukan jilq secara teratur akan menjamin tercapainya kondisi penis yang teraliri darah dengan baik, sehat dan lebih kuat setelah melalui beberapa bulan latihan dengan penuh semangat.
PC Blaster dan Squeeze & Flex:
Melenturkan otot PC, juga dikenal sebagai "Kegels" yang tanpa ragu lagi adalah bagian paling penting dalam melatih penis. Catatlah hal ini dan camkan baik-baik dalam hati anda. Kekuatan dan kemampuan ejakulasi, kekuatan dan kekokohan ereksi, dan kesehatan Prostate anda SEMUANYA adalah tergantung secara langsung dengan seberapa banyak anda melakukan latihan-latihan ini. JANGAN pernah merasa berlebihan dalam melakukan latihan-latihan ini, dan saya jamin walaupun anda tak melakukan apapun kecuali latihan-latihan untuk otot PC dari kumpulan file ini, itu akan merubah secara total hidup anda selamanya.

Latihan PC Blaster secara teratur akan secara besar-besaran merubah performance otot PC anda, yang akhirnya akan memberi anda kemampuan ereksi SEKERAS BAJA, secara drastis meningkatkan sirkulasi darah ke penis, secara besar-besaran menambah volume dan intensitas ejakulasi, dan secara aktual memberi anda sebuah Prostate yang SANGAT sehat yang berarti membantu untuk mencegah kanker Prostate.

Latihan Squeeze & Flex tak lain adalah latihan otot PC tingkat lanjut yang melibatkan sebuah tehnik genggaman pada penis dalam keadaan ereksi bersamaan ketika anda melakukan Kegels.

Pijat Kesehatan Testikel:
Testikel (buah zakar) anda adalah bagian terpenting dari organ reproduksi anda, karena bagian inilah yang memegang kunci dari pembentukan testosteron dan sperma. Jika anda mengabaikannya, maka anda tak kan mampu melakukan seks seperti yang anda inginkan. Tehnik Pijat Kesehatan Testikel kami akan menjelaskan dengan detail dan tepat bagaimana memijat testikel anda dan area sekitarnya, yang akan membantu peningkatan produksi Testosteron, dan pada akhirnya akan meningkatkan gairah seks anda. Latihan ini juga meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik lagi ke testikel anda, menambah jumlah sperma dan volume ejakulasi.

Lanjutkan dengan Pengenalan Latihan Length Extender......

Tidak ada komentar: