Rabu, 24 Maret 2010

PENGENALAN METODE ARABIC JILQ

Pendahuluan
Satu diantara latihan-latihan kunci di dalam manual ini adalah variasi dari metode Arabic "Jilq". Latihan ini telah berusia ratusan tahun, dan merupakan latihan pembesaran penis yang paling berguna yang diketahui. Pengenalan ini akan menjelaskan dasar-dasar untuk melakukan latihan, apa sesungguhnya yang terjadi di dalam latihan dan mengapa itu bisa berhasil. Metode apapun yang anda putuskan untuk pembesaran penis anda, Jilq harus dilakukan setiap hari untuk menjaga agar Corpora Cavernosa tetap berada pada bentuk dan sirkulasi terbaiknya. 3 bulan latihan setiap hari diperlukan untuk melihat hasil yang signifikan, walaupun BANYAK dari klien kami, termasuk juga para pria dalam tim kami, telah mencapai penambahan 1 cm dalam 6 minggu pertama melalui sesi latihan Jilq selama 30 menit setiap hari. Ingat, sebelum memulai sesi latihan pada penis, anda harus melakukan Latihan Pemanasan terlebih dahulu. Setelah pemanasan selesai, keringkan penis dan testikel anda dengan sebuah handuk yang lembut sehingga tidak menghambat pelumas yang akan anda pakai.

Bagaimana kerja latihan ini ?
• Bangkitkan penis anda hingga setengah ereksi dengan mengurut ataupun menggunakan imajinasi erotis anda.
• Pegang bagian pangkal dari batang penis anda dengan ibujari dan telunjuk, secukupnya jangan terlampau kuat hingga menimbulkan rasa sakit,.
• Geser ibujari dan telunjuk anda secara perlahan ke bagian atas
• Pembuluh-pembuluh darah di penis akan dipaksa menjadi lebih besar setiap kali anda mengurut. Begitu tangan yang melakukan urutan mencapai bagian awal dari kepala penis, pegang pangkal dari batang penis anda seperti sebelumnya dengan tangan yang lain, lepaskan pegangan tangan yang telah mencapai bagian kepala tadi dan ulangi dengan tangan yang lain, demikian seterusnya secara bergantian dengan kecepatan sedang (satu detik interval).



Untuk meminimkan efek "luka-luka perang" ini maka mulailah dengan perlahan, dan bangunlah kepercayaan anda sebagaimana seharusnya. Di bawah ini adalah sebuah contoh bagaimana anda harus memulai dan apa yang harus anda kerjakan selanjutnya:

• Pada permulaan, mulailah dengan melakukan 300 kali urutan jemari anda per hari. Lanjutkan dengan 15 menit “balutan panas” (lihat di bagian Latihan Pemanasan). Setiap urutan jemari anda lakukanlah selama 1 detik mulai dari pijitan pada pangkal hingga urutan ke arah kepala. Lakukan ini selama seminggu, dan jangan lupa untuk melakukan Kegels 100 kali per hari. Itu semua akan membantu dalam pembentukan sirkulasi dan kekuatan yang baru pada penis anda.
• Minggu kedua akan lebih keras lagi dari yang pertama. 10 menit latihan Jilq kemudian diikuti dengan melakukan 200 kali Kegels. Jangan menyerah kecuali anda merasakan rasa sakit yang sangat tak menyenangkan. Lakukan “balutan panas” selama 10 menit untuk mengakhiri sesi ini.
• Minggu ketiga anda harus siap untuk 30 menit latihan. Nah, ini akan membutuhkan keinginan dan kemauan. Tidak setiap pria yang membaca manual ini akan melakukan latihan-latihan ini dengan serta merta karena mereka MALAS. Pastikan bahwa anda telah melakukan Latihan Pemanasan dan “balutan panas” selama 10 menit sebelum latihan. Sekali anda memulai, jangan berhenti ! Lakukan terus dan tetaplah melihat sebuat jam tangan di dekat anda sehingga anda tahu seberapa lama sebenarnya anda melakukan latihan Jilq ini. Tapi jangan terlalu memperhatikan hingga anda akan kecil hati. Setelahnya akhiri dengan 10 menit “balutan panas” dan sebuah latihan Kegel sebanyak 300 kali. Teruskan program ini selama 5 minggu, sehingga total 2 bulan sejak anda memulai. Setelah 2 bulan anda akan tahu betapa anda suka melakukan Jilq dan mungkin menambahkan gaya anda sendiri dalam latihan. Lakukanlah apa yang baik dan anda rasa itu akan berhasil. Saya tak ingin menjelaskan latihan Jilq terlalu banyak, itu mudah untuk dilakukan, sayapun sebagai seorang wanita tahu bagaimana melakukannya pada anda, apalagi anda para pria, dan saya tak ingin membuatnya menjadi rumit untuk anda.

Selesaikan program di atas selama 2 bulan sebelum memasuki bagian Latihan Lanjutan dari manual ini. Karena bagian tersebut diperuntukkan untuk para praktisi tingkat lanjut dan kebanyakan para pria tidak akan mampu melakukannya hingga mereka mempersiapkannya.

TIPS #1 :
Pilihan pelumas yang anda gunakan adalah hal yang krusial, karena jika anda memilih yang mudah menguap maka anda akan lelah karena harus berulang kali memakaikannya. Pilihan yang terbaik untuk melakukan Jilq adalah Vaseline dan Baby-Oil. Para tim pria kami sendiri menggunakan Johnson's & Johnson's Baby Oil yang mengandung Vitamin E. Mereka mengakui bahwa itu pelumas yang baik untuk latihan dan juga nyaman untuk dipakai pada penis dan testikel anda setelah mandi untuk menjaga kesehatan dan fleksibilitas kulitnya. Walaupun demikian anda boleh menggunakan pelumas apapun, bahkan ada klien kami yang menggunakan minyak rambut! Yang terpenting adalah jangan menggunakan produk skin-treatment yang water-based seperti milk-cleanser dan semacamnya karena disamping mudah menguap juga lebih mudah menyebabkan iritasi.

TIPS #2 :
Jika latihan yang berkelanjutan menimbulkan rasa sakit pada penis anda, saya sarankan untuk menghentkan semua latihan dan menunggu hingga rasa sakit itu menghilang. Anda boleh selalu melakukan Kegels, dan saya sarankan untuk menjadikannya sebagai suatu kebiasaan ketika anda sedang berkendaraan atau ketika anda sedang duduk di kantor, sekolah, dsb. Kegels sangatlah penting bagi pembentukan dan kesehatan penis anda, anda tak dapat menolak untuk melakukannya. Setiap pria seharusnya melakukan paling sedikit 500 Kegels per hari.

TIPS #3 :
Liburlah cukup sehari untuk setiap dua minggu. Jika anda terlalu lama libur diantara sesi Jilq ini maka anda TIDAK akan melihat hasil seperti yang anda harapkan. Kesuksesan akan datang dengan kerja keras, anda HARUS memelihara dan tetap berlatih. Tolong, jangan mengirim email kepada saya dalam waktu 3 minggu dan berkata "Saya ingin uang saya kembali, saya tidak melihat penambahan 2 cm dalam waktu 3 minggu berlatih". Karena jika anda melakukan itu, saya TIDAK akan membalas.
3 minggu tidaklah terlalu lama untuk melakukan segala sesuatu, biarkan saja penambahan 2 cm itu sendirian. Sungguh, beberapa pria telah mengirim email kepada saya tentang kesuksesan mereka mancapai penambahan 2 cm dalam waktu 3 minggu sampai satu bulan, jadi pada hakekatnya segala sesuatu itu adalah mungkin. Sederhananya, semakin anda berdedikasi untuk berlatih, semakin cepat hasil yang akan anda lihat.

TIPS #4 :
Anda harus menerapkan Latihan Pernapasan dalam latihan-latihan anda karena itu akan membantu anda meraih hasil yang terbaik. Itu akan membantu anda untuk menahan desakan ejakulasi, baik ketika anda latihan ataupun sedang melakukan hubungan seks. Ingat, dalam latihan kondisi penis anda HARUS dalam keadaan setengah ereksi, jangan lupa, anda sedang berlatih, bukan melakukan masturbasi. Jangan terlalu berimajinasi erotis atau membayangkan betapa cantik dan seksinya seorang wanita konsultan kesehatan kejantanan pria yang sedang bersama anda dalam tulisan ini. Jika anda tak bisa menjaga agar tetap setengah ereksi dan mulai melemas, bayangkan darah sedang mengalir dan mengisi penis anda setiap kali anda mengurutnya, dan cobalah melakukan beberapa Kegels ketika anda melakukan jilq untuk mengirim lebih banyak darah ke penis anda. Ingatlah untuk melakukan 500 Kegels per hari untuk membangun kekuatan penis anda dan kekuatan ejakulasi plus pengendaliannya
Kegels adalah kunci dari kekuatan penis!

TIPS #5 :
JANGAN melakukan Jilq ketika mandi! Kebanyakan pria tidak mau bertahan dalam waktu yang dibutuhkan untuk melakukan sebuah sesi Jilq yang baik, dan jika anda menggunakan sabun maka anda akan menderita selama beberapa hari! Tolong, untuk kebaikan anda, jangan lakukan Jilq ketika mandi dan jangan gunakan sabun! Mandi dengan hot-shower ataupun berendam di dalam hot-tub bagus untuk dilakukan setelah sesi Jilq yang intens. Panas akan menjaga pembuluh-pembuluh darah mengembang lebih panjang dan juga akan menunjang lebih cepat penyembuhan untuk hasil yang lebih cepat. JIKA anda tak memiliki salah satu diantaranya, sebuah Balutan Panas juga cukup baik.

TIPS #6 :
Jika anda merasa tak bisa mengendalikan desakan ejakulasi ketika melakukan Jilq, berarti anda memiliki otot PC yang sangat lemah. Pada saat munculnya tanda-tanda anda akan ejakulasi, berhentilah dan tunggu hingga gejala itu mereda. Ini juga akan mengajari anda cara menahan yang akan membantu anda ketika bermain cinta. Anda harus memfokuskan pada Latihan Penguatan Otot Seksual (PC) jika anda tak dapat menahan ejakulasi ketika melakukan Jilq.

Berikutnya silahkan melanjutkan ke Pengenalan PC Flex (Kegels), pastikan juga agar anda membaca bagian Nutrisi & Kesehatan, anda akan meraih banyak manfaat disana!
.

Tidak ada komentar: